Kamis, 22 Desember 2011

Movie Summary: Puss in Boots

Suka film Shrek? Anda pasti tahu siapa mahluk kecil berbulu nan imut yang satu ini, Puss in Boots. Film ini menceritakan alkisah Puss yang terdapat dalam cerita Shrek. Puss tetap di-dub oleh Antonio Banderas.


Kitty duels with Puss
Humpy and Puss
Film ini diawali dengan Puss yang kabur dari kampung halamannya, yang lalu mencari cara untuk membersihkan namanya. Dia mendapatkan nama yang buruk karena telah tertuduh telah mencuri di bank dari hasil fitnah sahabatnya. Dalam perjalanan untuk membersihkan namanya, dia bertemu kembali dengan sahabat lamanya, Humpy Alexander Dumpty, dan juga seekor kucing wanita bernama Kitty Softpaws.

Jill & Jack
Untuk membersihkan namanya, Puss berkelana mencari kacang ajaib untuk menemui kastil raksasa yang terdapat di atas awan. Sayangnya kacang ajaib tersebut ternyata ada di tangan kedua pembunuh sadis bernama Jack and Jill. Usai mendapatkan kacang ajaib tersebut dan menanamnya, merekapun berhasil mencapai tujuannya. Namun setelah itu, konflik puncak dari film ini terjadi.

Berhasil menemukan telur emas
Untuk kelanjutan ceritanya silakan menonton filmnya langsung, saya tidak akan cerita terlalu banyak karena akan merusak kejutan yang terdapat dalam film tersebut.
 
Saya menganjurkan film ini bagi pencinta film animasi karya Dreamworks dan juga para pencinta kucing. Saya rasa anda tidak akan menyesal telah menonton film Puss in Boots ini.

5 komentar:

  1. baru tau ada filmnya juga
    haha
    aku suka karakter kucing yang ini
    diam2 menghanyutkan

    BalasHapus
  2. wah dari cameo di shrek ampe jadi tokoh utama sekarang

    BalasHapus
  3. wah keren kucingmu bisa pedang-pedangan

    BalasHapus