Rabu, 07 Desember 2011

Movie Summary: BlinkyTM

"My name is Blinky. Will you be my friend?"

BlinkyTM adalah sebuah film pendek (dibawah 15 menit) yang disutradarai oleh Ruairi Robinson. BlinkyTM menceritakan tentang robot pembantu yang bernama Blinky milik Alex, seorang anak yang kedua orang tuanya sedang dalam masa pertengkaran suami istri.

Cerita bermula pada saat Alex melihat iklan Blinky, lalu saat ingin meminta untuk dibelikan, dia melihat kedua orang tuanya sedang bertengkar lalu berhenti karena melihat kedatangan Alex. Kemudian Alex dibelikan Blinky (si robot pembantu) sebagai hadiah Natal untuknya. Pada awalnya Alex mau bermain-main dengan Blinky, namun setelah hari sudah banyak terlewat, Alex mulai bosan dengan Blinky. Hal tersebut dikarenakan Alex melihat kedua orang tuanya bertengkar. Membenci hal itu Alexpun mengeluarkan seluruh amarahnya pada Blinky. Alex memperlakukan Blinky dengan tidak baik sehingga Blinkypun 'konslet'. Sebelum Blinky konslet Alex marah-marah dan mengatakan suatu hal tentang membunuh semua orang. Blinky kemudian di Restart supaya dapat berjalan kembali.




Usai di-restartnya Blinky, Blinky mulai bertindak aneh. Hingga pada suatu malam Alex menghilang. Tidak hanya itu, kedua orang tuanya juga hilang, hingga Polisi juga mengalaminya. Mengapa?.

Spoiler
Untuk cerita yang lebih jelasnya lagi, anda dapat menontonnya. Walaupun hanya berdurasi sekitar 13 menit, film ini memiliki makna yang cukup mendalam bagi penontonnya.
"Ready or Not, Here I Come!"

 

6 komentar: